Thursday, June 18, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Lagi, Samsung akn mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5. Pihak Samsung memang belom resmi menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terupdate ini. Dan kali ini kita akn memberi info tentang bocoran spesifikasi dan desain Samsung Galaxy Note 5, meskipun memang pihak Samsung blm mengkonfirmasi tentang desain ini. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 kali ini akan dilengkapi fitur penambahan dengan adanya cahaya proyektor yang tentunya ini lebih canggih. Samsung Galaxy Note 5.

Terbaru Samsung Galaxy Note 5, informasi tentang adanya bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 sejak dirilisnya ponsel pintar Samsung Galaxy S6 sehingga penampakan phablet Samsung Galaxy Note 5 itu memberikan spesifikasi & desain yang mewah.




Harga Samsung Galaxy Note 5, spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang belum banyak diketahui yg lebih terperinci, tapi kalau untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 masih bisa kita informasikan untuk anda serta kabarnya pun phablet ini akan diperkenalkan pada event IFA tepatnya bulan September 2015 yg akan datang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, konsep dari Samsung Galaxy Note 5 yg akn menampilkan phablet ini dgn fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri, karena adanya layar proyektor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Proyektor Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan teknologi 3LCD yg semakin mengagumkan.

Update Samsung Galaxy Note 5, selain bocoran spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 5 ini juga akan dibekali dengan layar yg tentunya berkualitas yaitu layar Quad UHD Super AMOLED yg mampu memberikan kepadatan sampai 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 jg mempunyai bezel slim serta juga akn dibekali dgn procesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yg dpt memberikan hasil yang memuaskan.

Untuk RAM, Phablet Samsung Galaxy Note 5 akn dibekali dgn RAM berkapasitas 4GB, yang tentunya dpt menjalankan banyak aplikasi. Dan utk memori internal akn dibekali dengan kapasitas 32GB dan 64GB. Sedangkan pada segi kamera akn dibekali dgn 2 kamera yaitu depan serta belakang. Utk kamera depan akan dibekali dengan 4.7MP dan kamera belakang akn dibekali dgn resolusi 19MP. Galaxy Note 5.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Note 5 ini akan dibekali dengan Android terkini yaitu versi M. Tambahan komponen lagi dengan adanya memori eksternal yg akan dibekali dgn kapasitas 128GB yg tentunya mampu untuk menampung banyak data.

No comments:

Post a Comment